Dua Wisatawan Belgia dan Jerman Hilang di Aceh

  • Whatsapp

ACEH SINGKIL, Beritalima- Sepekan memesuki  tahun 2017 di Provinsi Aceh terjadi peristiwa yang sangat menegangkan, Dua Wisatawan asing Asal Jermah  dan Belgia hilang sejak tanggal 05-01-2017 di sebuah pulau  di kabupaten Aceh Singkil.

Informasi yang di himpun Beritalima sampai berita ini diturunkan ke dua orang wisatawan  Asing yang berasal dari Jerman dan Belgia  tersebut dikabarkan belum di temukan oleh pihak SAR Aceh,

Kini pencarian kedua Wisatawan tersebut masih dilakukan oleh berbagai pihak seperti TNI, Polisi dan Badan SAR, Tapi sampai hari ini tanggal 07-01-2017, belum membuahkan hasil, dan usaha pencarian tetap dilaksanakan  semaksimal mungkin di karenakan ombak sangat tinggi.

Sementara itu SAR Banda Aceh, Mareka  hilang di perairan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil Provinsi Aceh,   Kedua  Wisatawan tersebut sampai saat ini  belum ada informasi ditemukan.

Dua Wisatawan tersebut bernama Lina Kall  jenis kelamin perempuan asal  egara Jerman, sedangkan Yvan Ghislain Nico  jenis kelamin Laki laki  asal Negara Belgia, sampai saat ini belum ada Informasi keberadaanya.

Jufrizal warga Pulau banyak mengatakan, dua Wisatawan itu hilang ketika mareka menuju ke pulau Asok dan mareka menaiki perahu kecil, kemungkinan besar mareka di seret Arus, dikarenakan Saat ini Gelaombang di sini sangat tinggi.

Lina dan Nico menggunakan perahu penyeb rangan dari pulau banyak menuju pulau Pulau Asok pada tanggal 05-01-2017, sampai saat ini belum kembali ke pulau banyak, ini besar kemungkinan mareka di seret Ombak, tutur Jufri,’’(Aa79),,,

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *