Komitmen Cagub Aceh Jangan Terpisah dari Janjinya

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Memanggil Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Priode 2017-2022, Hal tersebut di sampaikan Ketua YARA Aceh Safaruddin SH, di Ruang kerjanya, Sabtu- 07-01-2017.

Menurutnya, Penandatanganan Fakta integritas  Komitmen bagi Calon Gubernur Aceh itu sudah sangat di perlukan, mengingat selama ini banyak janji janji mareka yang di tawarkan untuk rakyat terlewati.

Kita mengetahui persoalan yang terjadi selama ini sudah tidak bisa di tutup lagi, banyak  hal dan janji janji yang di tawarkan oleh Cagub kepada rakyat Aceh tidak pernah di tepati.

Dalam hal itu Ketua YARA Aceh mengambil sikap tegas untuk membuat satu Komitmen kepada Cagub Aceh 2017-2022 untuk menandatangani Fakta Integritas perjanjian  komitmen dengan Rakyat.

Dia menambahkan, Surat perjanjian  komitmen ini kita buat untuk memudahkan pelaporan janji janji yang di tawarkan selama Kempaye, dan kalau janji tersebut tidak ditempati, masyarakat bisa melaporkan sesuai Tupoksi perjanjian Cagub kepada pihak bewajib.

Kita buat satu surat Komitmen untuk di tandatangani para Cagub Aceh priode  2017-2022. dan ini bunyi suratny: pasangan Cagub Aceh dalam pemilihan kepala Daerah tahun 2017 dengan ini menyatakan bahwa kami berkomitmen akan melaksanakan seluruh janji kami di masa Kempaye untuk di tepati.

Kami akan membangun Aceh dengan Inplementasi Butir butir MOU Helsinki dan Undang Undang No 11 Tahun 2006 tentang pemerintah Aceh khususnya memperkuat Syariat Islam dan Adad Istiadad Aceh.

Komitmen ini salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari Janji Janji Kompanye yang kami lakukan di hadapan Masyarakat Aceh, dan jikalau kami melanggar komitmen ini kami bersedia di Tuntut secara Hukum oleh Masyarakat Aceh.

Pernyatan tersebut di akan tandatangi oleh Cagub Aceh di Hadapan ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) dan disaksikan Awak Media, supaya kalau ada pemberitaan terhadap janji jani yang tidak ditepati Cagub nanti jangan di salahkan Media yang memberitakan.’’ Tutup Safaruddin.’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *