Wisuda Saiq Al-Hikmah, Gelar Shalawat bersama Zahir Mania Banyuwangi

  • Whatsapp

Banyuwangi | beritalima.com – Raudlatul Athfal (RA) Saiq Al Hikmah Sumbersewu, Muncar baru saja menggelar acara Wisuda Akhirusanah bagi para peserta didiknya. Acara wisuda ini dilaksanakan dengan gebyar Sholawat bersama dengan Zahir mania Banyuwangi dengan tema “Menebar Shalawat dan Bermunajat untuk Saiq Al Hikmah Cerdas Mulia Hebat” di Halaman Masjid Al Hikmah Palurejo Sumbersewu Muncar Banyuwangi, Senin 10 Juni 2024.

Ribuan Jamaah pecinta Shalawat Zahir Mania mengikuti prosesi wisuda Akhirusanah dengan penuh kebahagiaan. Acara ini juga dihadiri Pembina Zahir Mania Habib Abdurrahman Al Jufri, dan juga para wali murid, guru-guru, tokoh masyarakat setempat.

Shohifah Yadul Badiah, MAP selaku Pimpinan Yayasan Saiq Al Hikmah menyampaikan ucapan selamat kepada para santri yang telah menyelesaikan pendidikannya di RA Saiq Al Hikmah. Beliau juga berpesan kepada para santri agar terus belajar dan berkarya untuk mencapai cita-citanya.

Habib Abdurrahman Al Jufri dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi kepada RA Saiq Al Hikmah atas dedikasi dan komitmennya dalam mendidik anak-anak. Beliau berharap RA Saiq Al Hikmah dapat terus meningkatkan kualitas pendidikannya agar dapat mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia.

Acara wisuda ini dimeriahkan dengan berbagai Kreasi Santri dan juga Shalawat Nabi Zahir Mania serta Ceramah agama Oleh Habib Abdurrahman Al Jufri, Acara ini ditutup dengan pemberian hadiah kepada para Jamaah yang bisa menjawab pertanyaan Habib Abdurrahman Al Jufri dan di Akhiri Ramah Tamah

Ribuan jamaah pecinta Shalawat Zahir mania terlihat antusias mengikuti Shalawat Nabi dan Mendengarkan ceramah Agama serta bermunajat agar Saiq Al hikmah menjadi sekolah yang dapat mengantarkan peserta didiknya Cerdas Mulia dan Hebat.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait