Wujud Kepedulian, Kapolsek Buduran bersama Forkopimka Takziyah Calon Kades

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritalima. Com | Bentuk kepedulian polisi terhadap warganya tidak hanya memberikan pelayanan berupa perlindungan, keamanan, dan menjaga kamtibmas, tetapi juga dengan kesadaran ketika ada warga yang meninggal dunia maka diusahakan untuk bertakziah.

Seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Buduran Polresta Sidoarjo Kompol Sudjut bersama angggotanya dan Forkopimka hadir dalam melakukan takziah ke calon Kepala Desa juga masih menjabat Ketua BPD Desa Sukorejo di rumah duka almarhum Arif Eko Wahyudi yang meninggal dunia di karenakan sakit yang berlokasi di desa Sukorejo RT 03 RW.01 kecamatan Buduran, Rabu (04/02).

Tidak hanya takziyah, Kapolsek Buduran bersama Forkopimka Buduran, juga bersama warga mengangkat keranda jenazah dari rumah duka hingga ke lokasi tempat pemakaman umum Desa Sukorejo.

Dengan membantu mengangkat dan mengantar jenazah dari rumah duka hingga sampai ke pemakaman umum desa Sukorejo, menurut Kapolsek Buduran Polres Sidoarjo ini merupakan jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Buduran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Buduran Kompol Sudjut mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Arief Eko Wahyudi, yang meninggal dunia karena sakit semoga almarhum ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan.

Kompol Sudjut menambahi kegiatan takziyah tersebut sebagai upaya Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, dan jalin silaturahmi dengan warga masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Buduran serta bentuk rasa empati terhadap keluarga almarhum. “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dari hati yang paling dalam, kami atas nama Polsek Buduran turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah SWT menempatkannya di tempat yang paling indah bersama dengan orang orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima semua cobaan ini. Aamiin ya rabbal’alam, ujarnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait