Wyndham Wedding Showcase, Tawarkan 3 Paket Pernikahan Mulai Rp200 Ribu

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Wyndham Hotel Surabaya belum lama ini menggelar kegiatan promosi bertajuk Wyndham Wedding Showcase. Bertempat di Shinta Ballroom lantai dua, acara mengusung berbagai properti wedding seperti aneka busana pengantin, dekorasi hingga panggung pengantin.

“Hari ini kami mengadakan Wedding Showcase dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya akan tempat pernikahan yang luas, mewah dan kompetitif,” kata Rahmat Zulkarnain, Manager Interim Wyndham Hotel, Sabtu (3/9/2022).

Sebanyak 9 vendor wedding di Surabaya hadir di gelaran acara ini. Mereka, Steve Decoration, Mitz Lighting, Shine Wedding Organizer, Jiwa Muda Wedding Organizer, Savitri Wedding Organizer, Whulyan Designer & Sewa Gaun, House of Jhoni, serta House of Lea dan It’s Cake, masing-masing memamerkan produk andalannya.

Rahmat mengatakan, ada tiga paket pernikahan yang ditawarkan hotel bintang lima ini, yakni Wyndham Celebration to The Sky, Whyndam Celebration Marry Me, dan Wyndham Celebration Marry Me 2.

Ketiga paket tersebut memiliki keistimewaan masing-masing. Dia sebut Paket Wyndham Celebration to The Sky – misalnya, adalah paket terlengkap. Harganya Rp350 ribu per orang, dengan pembelian minimal 50 pax.

“Ada paket kuliner buffet dengan menu item 2 appetizer, 2 salad bar, 1 soup, 5 main course dan lain-lain,” terang Senior Sales Manager Wyndham Hotel, Maria Stefanny, yang mendampingi Rahmat.

Mempelai yang memesan paket tersebut akan diberi pilihan ruang. Seperti Shinta Ballroom, Fu Hao Hall, Area pool Singosari Room, dan Sky Lounge. Ruang dengan spot terbaik adalah Sky Lounge yang terletak di lantai 25.

“Ruang terbuka berkapasitas 60 orang. Dapat digunakan sebagai pilihan ruang dalam paket Wyndham Celebration to The Sky yang merupakan paket eksekutif. Di sisi lain, kami memanfaatkan view bagi mempelai maupun pengunjung,” tambahnya.

Sedangkan untuk paket Whyndam Celebration Marry Me, harganya Rp250 ribu per orang, dengan pembelian minimal 100 pax, dan untuk paket Wyndham Celebration Marry Me 2 harganya Rp200 ribu per orang dengan pembelian minimal 100 pax.

Sementara 9 tenant yang dihadirkan di event ini bertujuan sebagai sarana bagi pengunjung untuk memilih vendor pernikahan. Misalnya jika berkonsep traditional wedding dapat mengunjungi tenant Savitri Wedding. Atau jika pilih konsep barat atau western ada House of Lea.

Rahmat mengatakan, Wyndham Wedding Showcase ini banyak dihadiri pengunjung yang datang silih berganti. “Pengunjung kebanyakan sudah punya rencana hajatan pernikahan,” ujarnya. (Gan).

Teks Foto: Wedding Showcase di Wyndham Hotel Surabaya, Sabtu (3/9/2022).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait