XL Axiata Gelar Undian AXISNet Super Sureprize

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | XL Axiata menggelar program undian AXISNet Super Sureprize yang menawarkan beragam hadiah menarik. Program ini dihadirkan sebagai apresiasi mereka kepada pelanggan setia AXIS.

Menurut (Plt) Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, melalui program ini diharapkan juga mendorong pelanggan AXIS untuk menggunakan aplikasi AXISNet. “Aplikasi ini disediakan untuk mempermudah mereka mendapatkan produk-produk AXIS,” ujarnya, Selasa (26/10/2021).

Pembelian melalui aplikasi AXISNet, kata dia, bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Tersedia juga kesempatan untuk mendapatkan manfaat lain seperti bonus kuota untuk bermain gim.

Pelanggan yang melakukan pembelian produk internet di aplikasi AXISNet juga berhak ikut undian berhadiah. Masing-masing besaran kuota paket data yang dibeli akan menentukan kategori tingkat pengundiannya.

Untuk menghindari penipuan mengatasnamakan program AXISNet Super Sureprize, XL Axiata akan menghubungi langsung setiap pemenang undian berhadiah ini. Pemenang juga tidak dipungut biaya administrasi apapun, selain pajak. (Gan)

Ki-Ka: Head of Sales XL Axiata Greater Medan, Horas Lubis, dan Group Head XL Axiata West, Region Desy Sari Dewi, bersama pelanggan pemenang undian “AXISNet Super Sureprize”, Ferdy Satrio Pratama.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait