XL Axiata Kenalkan “XL SATU Fiber”

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | PT XL Axiata Tbk memperkenalkan produk inovatif dari XL HOME dan XL Prabayar, yaitu “XL SATU Fiber”. Produk layanan konvergensi pertama di Indonesia ini memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan berbasis fiber optic sekaligus layanan seluler di dalam satu produk.

Selain itu, melalui XL SATU Fiber, seluruh anggota keluarga juga dapat menikmati fitur layanan berbagi kuota prabayar ketika sedang beraktivitas di luar rumah.

Direktur & Chief Commercial Officer – Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan, layanan ini menawarkan kemudahan bagi pelanggan dan keluarganya untuk bisa mendapatkan berbagai layanan telekomunikasi dan data berkualitas tinggi baik di dalam maupun di luar rumah.

“Melalui produk XL SATU Fiber ini XL Axiata sekaligus mempelopori layanan konvergensi di Indonesia,” lanjut Abhijit, Selasa (1/6/2021).

Dijelaskan, melalui satu produk ini pelanggan bisa memanfaatkan berbagai layanan dari XL Axiata, baik layanan telepon, video, TV dan data, baik layanan berbasis fiber optic maupun seluler.

Menurutnya, layanan konvergensi memang sudah saatnya dikembangkan guna menjawab kebutuhan pasar, seiring dengan tersedianya teknologi pendukungnya. Dengan layanan konvergensi, memungkinkan XL Axiata untuk mengadopsi model bisnis baru, menawarkan layanan inovatif, dan memasuki pasar baru.

XL Axiata berharap XL SATU Fiber ini bisa ikut mendorong pertumbuhan pelanggan layanan XL HOME yang berbasis fiber optic. Saat ini, sudah ada lebih dari 110 ribu rumah yang telah menjadi pelanggan layanan internet tetap tersebut.

Produk XL SATU Fiber ini telah tersedia di kota-kota yang sudah terjangkau layanan XL HOME, yakni Jabodetabek, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Medan, Palembang, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

Layanan XL SATU Fiber menawarkan lima pilihan paket kepada pelanggan. Setiap paket memungkinkan pelanggan langsung mendapatkan XL HOME entertainment box (Set Top Box) untuk mengakses hiburan kelas dunia dari Netflix, Catchplay+, WeTV iflix, hingga saluran TV nasional maupun internasional dari Vidio.

Harga paket juga sudah termasuk biaya instalasi dan sewa alat, sehingga tidak ada lagi biaya tambahan. Kelima pilihan paket itu, Paket Value, Paket Smart, Paket Family, Paket Superuser, dan Paket Ultimate, yang harganya mulai Rp 274 ribu hingga Rp 999 ribu. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait