XL Axiata Luncurkan Paket Data Unlimited Kuota Kecepatan Penuh

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | XL Axiata luncurkan Paket Unlimited Kuota Kecepatan Penuh untuk merespon antusias pelanggan menggunakan paket data dengan kecepatan penuh tanpa takut kekurangan kuota.

Paket baru ini tanpa biaya tambahan, bisa dinikmati pelanggan baru yang mengaktifkan kartu Prabayar XL sejak 1 Februari 2020 dan sudah memiliki paket data. Namun, sementara ini hanya berlaku di area-area promo.

“Paket Unlimited Kuota Kecepatan Penuh ini kami hadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan sebagian masyarakat Jawa Timur untuk akses internet cepat dengan keterbatasan kuota,” ujar Group Head XL Axiata East Region, Bambang Parikesit, Kamis (13/2/2020).

Manfaat pertama yang didapat pelanggan paket ini adalah tambahan kuota internet unlimited dengan kecepatan penuh yang dapat digunakan untuk internetan selama 1 jam setiap hari tanpa biaya tambahan.

Manfaat kedua, menawarkan fleksibilitas yang lebih maksimal untuk akses data dan internet di jam-jam sesuai kebutuhan pelanggan, termasuk di jam sibuk.

Dan manfaat ketiga, paket ini dapat digunakan untuk browsing, chating, dan akses ke aplikasi favorit.

Untuk mendapatkan manfaat tersebut, pelanggan baru harus registrasi atau pengaktifan perdana XL Prepaid sejak 1 Februari 2020 dan sudah berlangganan paket data (Xtra Combo, Xtra Combo VIP, Xtra Combo Lite, HotRod 24Jam, HotRod Xtra Plus).

Selain itu pelanggan juga harus berada di area promo paket ini. Untuk sementara area promo adalah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang dan Pasuruan.

Pelanggan hanya perlu mengaktifkan di *123*100# setiap hari mulai pukul 00.10 sampai 23.00 WIB. Setelah aktifasi melalui *123*100# paket akan berlaku dari menit 0 di jam berikutnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait