XL Future Leader Batch 5 Kunjungi Liponsos Keputih Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – XL Future Leader (XLFL) Batch 5 dan Yayasan Pemuda Indonesia Berkarya (YPIB) melakukan bakti sosial di Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) Keputih, Surabaya, Senin (12/2/2018).

Acara ini juga dihadiri Perwakilan Manajemen XL, Kepala UPTD Liponsos Keputih, dan perwakilan dari Yayasan Pemuda Indonesia Berkarya.

Tujuan mereka adalah berbagi kebahagian dan pengalaman hidup, agar semua yang mengikuti acara ini dapat mengambil hikmah di masa akan datang.

Berbagi kebahagian itu mereka buktikan dengan menciptakan suasana ceria, baik saat berbagi cerita, bernyanyi dan makan bersama.

Selain itu mereka juga mengadakan kuis-kuis lucu untuk para lansia. Dan, dalam kesempatan itu para siswa XLFL memberikan sumbangsih berupa uang tunai, pakaian layak pakai, serta bingkisan dari XL.

Manajer Management Service XL Axiata East Area, Esti Kusuma Wardani, mengatakan, acara berbagi seperti ini merupakan salah satu program dari XL Axiata, baik melalui XLFL atau lewat CSR.

“Harapan kami dengan acara-acara seperti ini dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi saudara-saudara kita yang kurang beruntung, dapat dijadikan pengalaman yang baik, dan menumbuhkan jiwa berbagi pada anak-anak muda XLFL,” kata Esti.

Disebutkan, kegiatan-kegiatan berbagi seperti ini akan terus dilaksanakan oleh teman-teman XLFL dan YPIB. Yang paling dekat rencananya akan melaksanakan XLFL Mengajar, dengan sasaran anak-anak kurang beruntung atau di sekolah-sekolah.

Kepala UPTD Liponsos Keputih, H Sugianto, menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kunjungan XL Axiata, XLFL dan YPIB. “Semoga apa yang diberikan kepada penghuni Liponsos dapat bermanfaat,” ucapnya. (Ganefo).

Teks Foto: Management XL dan teman-teman XLFL berbagi bersama pengguni Liponsos Keputih, Surabaya, Senin (12/02/2018).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *