Kapolres Sergai Serahkan Kendaraan Dinas Kepada Para Bhabinkamtibmas

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com-Kapolres Serdang Bedagai AKBP Nicolas Ary Lilipaly memimpin Apel Penyerahan Kendaraan Dinas Sepeda Motor kepada para Bhabinkamtibmas Polres Sergai di halaman Mapolres, Senin (12/2) pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut Waka Polres Sergai Kompol Edi Bona Sinaga,para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Personil Polres Sergai.

Dalam amanatnya,Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly mengatakan, sangat bersyukur Polres Serdang Bedagai telah menerima Ranmor R.2 sebanyak 18 unit bantuan dari Gubernur Sumatera Utara melalui Kapolda Sumut dalam rangka menunjang kinerja para Bhabinkamtibmas di Desa/Kelurahan.

“Apalagi pada saat ini kita menghadapi tahun politik/penyelenggaraan Pilkada Serentak, untuk itu saya perintahkan kepada seluruh personel Polres Sergai khususnya Bhabinkamtibmas untuk melakukan penggalangan kepada seluruh potensi masyarakat agar setiap kejadian di tengah-tengah masyarakat dapat terdeteksi sesegera mungkin, jaga dan pertahankan stabilitas Kamtibmas yang sudah kondusif di Wilayah Hukum Polres Sergai,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, kemudian jalin kerjasama dan silaturrahmi dengan para tokoh potensi di Wilayah Hukum Polres Sergai karena Polri harus netral tidak terlibat diri dengan politik praktis, lalu datakan rawan potensi konflik di Desa maupun Kelurahan masing-masing.

“Sampaikan kepada masyarakat agar bijak menilai informasi sehingga tidak disesatkan dan jangan mudah terprovokasi, kawal dana desa dan berkoordinasi dengan tiga pilar plus untuk mengajak masyarakat untuk aktif dalam penggunaan dana serta berperan aktif bersama Tiga Pilar Plus dalam menyelesaikan masalah di Desa dan Kelurahan,” ujarnya.

AKBP Nicolas juga mengajak seluruh personel Polres Sergai khususnya para Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan tugas pengabdiannya yang tulus sehingga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sergai terpelihara dengan baik.(sugi)

Foto: Kapolres Serdang Bedagai AKBP Nicolas Ary Lilipaly S.I.K, M.H, M.Si pada Apel Penyerahan Kendaraan Dinas Sepeda Motor kepada para Bhabinkamtibmas.(Sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *