beritalima.com

Ya Tuhan, Bayi Ditemukan Terbungkus Kain Kafan Dalam Kardus Minyak Goreng di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com, Geger atas penemuan seorang bayi perempuan yang baru lahir dengan kondisi mengenaskan, terbungkus kaos kuning dan kain kafan dalam kardus minyak goreng.

Penemuan bayi tersebut pada hari Kamis(06 Agustus 2020, sekitar Pukul 14 .30 Wib, tepatnya di Desa Bunder berlokasi disekitar Tambak Garam pinggir Jalan, SMA Galis ke Selatan.

Bacaan Lainnya

“Ketika Sinol Abidin, hendak mau ke pademawu tujuan mau ke rumah mertuanya melewati jalan Desa Bunder. Tiba-tiba ada pengendara motor N-max mencurigakan dengan berboncengan laki – laki dan perempuan dengan membawa kardus dan langsung meninggalkan kardus tersebut dipinggir jalan di bawah pohon Kornis. Lalu saudara Sinol dangan spontan berhenti dan membuka kardus itu,”terang AKP Nining Dya Kasubag Humas Polres Pamekasan. Jumat(07/08/2020), pagi.

Lanjut AKP Nining Dya, menjelaskan, Setelah mengetahui Kardus tersebut isinya bayi. Sinol langsung menghubungi Keponakannya yang bernama Sapik(30), warga Desa Tanjung Pademawu.

“Kemudian mereka dari keterangannya membawa si banyi itu ke rmahnya yang berada di Dusun Sakaduk barat, Desa Bungberuh kecamatan Kadur,”jelasnya.

Setelah itu mendengar informasi penemuan bayi tersebut unit Reskrim Polsek Kadur bersama Kades Bungbaruh kemudian membawa dan memeriksakan bayi yang baru ditemukan tersebut ke Puskesmas Kadur untuk dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatannya.

“Dan si Bayi jenis kelamin perempuan berat 8 ons. Sementara kami terus akan melacak untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut,”tegas dan pungkasnya.[An]




beritalima.com beritalima.com

Pos terkait