Yonbekpal 1 Mar Laksanakan Latihan Perorangan Dasar

  • Whatsapp

Batalyon Perbekalan dan Peralatan-1 Marinir (Yonbekpal-1 Mar) yang merupakan Satuan pelaksana Menbanpur-1 Mar, melaksanakan Latihan Perorangan Dasar (LPD) Gerak Jalan dan Renang, TW I tahun 2017, yang dipimpin langsung Komandan Yonbekpal-1 Mar, di Karangpilang Surabaya, Rabu (11/01/2017).

 

Danyonbekpal-1 Mar Letkol Marinir Rajiman S.E., M.Tr.,Hanla., berharap dengan latihan ini agar prajurit Yonbekpal-1 Mar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan serta menajamkan kemampuan perorangan, dengan lebih mengintensifkan latihan secara maksimal, bertahap, bertingkat dan berkelanjutan.

 

Pasi Ops Yonbekpal-1 Mar Mayor Marinir Boston Raymon Sihotang sebagai Perwira pelaksana Latihan (Palaklat) menerangkan kepada anggota Yonbekpal-1 Mar, latihan LPD gerak jalan ini merupakan sarana latihan untuk meningkatkan serta merefreshkembali naluri tempur Prajurit Marinir guna mempersiapkan kemampuan disegala medan penugasan,”tegasnya.

 

“Pelaksanaan LPD gerak jalan ini menempuh jarak 10 km, dengan melewati route  Start dari depan Yonbekpal-1 Mar menuju ke Balas Klumprik, Sumberan, menuju ke tanjakan Mak Lampir mengarah ke bukit tengkorak, dilanjutkan ke jogging track mengelilingi lapangan tembak dan menuju ke arah Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra dengan finish di depan Yonbekpal-1 Mar. Setelah LPD gerak jalan terlaksana, kegiatan dilanjutkan LPDRenang di kolam Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra samping Yontankfib-1 Mar, dengan jarak 500 meter,”tambahnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *