Yussar Stable and Riding Dikunjungi Pelatih Internasional

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com- Pelatih kuda pacuan internasional, James Oktavianus Momongan, yang juga Wakabid ditemani Kabid Bimpres dan Monev PP Pordasi, Singky Soewadji, mengunjungi Yussar Stable and Riding (YSR) di Desa Kalidawir, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Bukan hanya kedua pengurus pusat Persatuan Olah Raga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) ini saja, juga hadir pelatih senior Pordasi Jatim Higgins Roring memberikan pelatihan puluhan atlet berkuda Jatim di YSR.

YSR yang baru saja diresmikan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, pekan lalu, bertekat berikan pelayanan, dan kualitas memajukan olahraga berkuda.

Salah satunya dengan cara mendatangkan kuda kualitas terbaik dari Eropa. Tidak tanggung-tanggung, YSR baru saja mendatangkan kuda betina impor dari Belanda berharga Rp 1 Miliar.

Kuda betina bernama Jasmine tersebut masih mendapatkan perawatan khusus dari segi makanan, minuman, suhu udara, dan lingkungan yang baru.

Pemilik YSR, Zahlul Yussar, berharapg tempatnya tersebut dapat memberikan manfaat bagi para penghobi berkuda dan masyarakat yang ingin mencoba olahraga berkuda, juga masyarakat sekitarnya.

“Saya ingin siapapun yang datang ke YSR mendapatkan rasa gembira dan hati yang senang,” ucapnya, (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait