Ziarah Nasional di TMP Banau Peringati HUT ke-74 TNI 

  • Whatsapp
Ternate (04/10), Korem 152/Babullah, Lanal Ternate dan Lanud Leo Wattimena Moratai menggelar ziarah untuk mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa di Taman Makam Pahlawan Banau Jl. Batu Angus Kel. Toloko Kota Ternate Prov. Maluku Utara.
Ziarah diawali dengan pelaksanaan upacara penghormatan yang dipimpin Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto serta dihadiri oleh Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto, Kabinda Malut Brigjen TNI Gatot Eko Puruhito, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Danlanud Leo Wattimena Morotai Kolonel Nav Arif Budhiyanto,  S.E.,Para Dandim, Dansat/Kabalak Rem 152/Bbl, serta Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 152, Jalasenastri Lanal Ternate dan PIA Lanud Leo Wattimena Morotai,
serta diikuti pasukan upacara dari tiga matra dan satuan kepolisian.
Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa kegiatan Ziarah ke TMP merupakan bentuk penghormatan kita atas jasa para pahlawan serta sebagai momentum untuk mawas diri agar berbuat terbaik untuk bangsa dan Negara yang kita cintai bersama. (Penrem 152)

Autentifikasi Nomor : B/316-PEN/X/2019

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *