Zulfahri – Ismail Mendaftar ke KPU, Nasdem, PKS dan Berkarya Siap Langsung Tancap Gas Menangkan Keduanya

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – KPU Kabupaten Kepulauan Sula membuka pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2020. Pada hari kedua ini, pasangan yang diusung NasDem,  PKS dan Berkarya.
Hi.  Zulfahri Abdullah Duwila – Hi Ismail Umasugi menjadi salah satu pasangan yang mendaftarkan diri.


Selain didampingi para pendukungnya, pengurus NasDem, PKS dan Berkarya di Kabupaten Kepulauan Sula pun turut menyertai pendaftaran pasangan ini.
Sekretaris DPD Nasdem  Kabupaten Kepulauan Sula, Idzi Asrul menyebutkan, setelah semua dokumen syarat Pencalonan dan juga syarat Calon siap dan lengkap, maka pihaknya memilih hari kedua ini untuk melakukan pendaftaran, “ucap Idzi kepada beritaLima, com di kantor KPU, Sabtu (5/09/20)


Lanjut Idzi,  Sejak awal NasDem berkeyakinan bahwa Bakal pasangan calon ini merupakan kolaborasi yang tepat untuk menjawab tantangan yang ada di Sula kedepan. Bapak Hi.  Zulfahri Abdullah Duwila dan Bapak Ismail Umasugi merupakan pilihan yang tepat. 
Menurut Asrul Tabona,  Dengan Koalisi PKS, NasDem dan Berkarya maka telah memenuhi persyaratan 20 % jumlah kursi sebagaimana yang diisyaratkan dalam PKPU nomor 1 tahun 2020.


Kata Idzi , saat ini tim Partai PKS , NasDem dan Berkarya sudah membentuk tim pemenangan Zulfahri – Ismail. Dan akan berkordinasi dengan beberapa relawan untuk yang telah terbentuk untuk mengsinkronkan program pemenangan Zulfahri – Ismail. 
“Insya Allah setelah pendaftaran ini akan langsung melakukan upaya-upaya yang diperlukan untuk menghadapi pemilihan kepala daerah pada 9 Desember,” jelasnya.[DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait