12 Agen46 BNI Terima Kartu Debit Combo di Pamekasan

  • Whatsapp
Pemberian Kartu Debit Combo kepada 12 Agen46 BNI Cabang Pamekasan[Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com|Agen46 adalah mitra BNI (perorangan atau badan hukum yang telah bekerjasama dengan BNI) untuk menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat (Layanan Laku Pandai, Layanan LKD dan Layanan e-Payment).

Hal ini langsung diutarakan oleh Djony Santoso, Pemimpin Pembinaan Pelayanan BNI cabang Pamekasan, mengatakan, penyerahan kartu debit combo diserahkan kepada 12 agen 46 di 3 kabupaten yang ada di area kerja BNI Pamekasan.

Bacaan Lainnya

“Jadi kita berikan kepada 12 agen 46 cabang BNI cabang Pamekasan yang melakukan transaksi tertinggi di area kerja BNI Pamekasan,”ungkap di kantor BNI cabang Pamekasan. Selasa 09/02/2021), pagi.

Lanjut menurut Djony Santoso, menjelaskan bahwa, yang mendapatkan fasilitas agen 46 ini, adalah sebagai kartu indentitas agen 46, yang mana nantinya bisa Buka Rekening Tabungan BNI, ATM saving, tapcash, atau pembayaran kartu tol dll.

“Untuk kabupaten Pamekasan ada 3 orang dan selanjutnya sisanya penerima kartu debit agen 46 ini tersebar di 3 Kabupaten yang ada di pulau Madura,”jelasnya.

Pihaknya berharap dengan pemberian agen 46 ini dapat tumbuh berkembang menjadi mitra BNI, juga dari segi pelayanan dapat memudahkan para nasabahnya.

“Dengan adanya agen46 ini nantinya juga bisa melayani dari semua perbankan utamanya diberbagai pelosok Desa. Jadi nantinya para nasabah tidak usa jauh-jauh datang ke pamekasan cukup datang ke agen46 sudah bisa terlayani,”imbuh dan pungkasnya.

Perlu diketahui bersama Fitur & Layanan Agen46

1.Layanan Laku Pandai
*Buka Rekening Tabungan BNI Pandai
*Setoran Tunai
*Tarik Tunai

2.Layanan LKD
*Pendaftaran (Register) Uang Elektronik
*Setor Tunai (Cash In) Uang Elektronik
*Tarik Tunai (Cash Out) Uang Elektronik

3.Layanan E-Payment
*Transfer (Antara BNI & Online antar Bank)
*Pembelian
*Top Up Pulsa & Paket Data
*Token Listrik
*Pembayaran
*Tagihan Listrik
*Tagihan PDAM
*Tagihan Kartu Kredit
*Tagihan Telepon
*Multifinance
*BPJS Kesehatan
*BPJS Ketenagakerjaan
*Asuransi
*Pembayaran Tiket Kereta & Pesawat
*Dan lain-lain

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait