120 Anggota DPRD Jatim Dilantik

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sebanyak 120 Anggota DPRD Jawa Timur periode 2019-2024 telah dilantik, Sabtu (31/8/2019). Pelantikan berlangsung di Kantor DPRD Jatim, Jalan Indrapura, Surabaya.

Pelantikan anggota DPRD Jatim ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur, Abdul Kadir. Sebelum melantik, Abdul mengatakan jika sumpah ini dilakukan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

“Sumpah atau janji ini di samping disaksikan saudara sendiri dan semua yang hadir, juga diketahui Tuhan Yang Maha Esa, karena Tuhan itu Maha Mengetahui,” ucap Abdul.

“Saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai Anggota Dewan Rakyat Provinsi Jatim dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, sesuai peraturan perundangan dengan berpedoman Pancasila dan UUU tahun 1945,” ujar 120 Anggota DPRD Jatim serentak.

“Bahwa saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh demi tegaknya kehidupan demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi seseorang dan golongan,” lanjut mereka mereka.

Setelah dilantik, dilanjutkan dengan penyematan pin kepada perwakilan. Terus, perwakilan yang dilantik tersebut mendapat ucapan selamat dari Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Dardak. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *