120 Peserta Ikuti Kegiatan Kemitraan Pemda dan Parpol

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Administrasi Jakarta Utara mengadakan kegiatan kemitraan Pemerintah Daerah dengan Partai Politik di Hotel Sun Lake Sunter, Kecamatan Tanjung Priok, (14/2).

Kegiatan yang dihadiri oleh 120 orang dari utusan anggota Partai Politik (Parpol) dan penghubung partai (LO), serta perwakilan Pengawas Kecamatan (Panwascam), dimaksudkan untuk menjalin kesepahaman antara Pemerintah Kota Administrasi Jakut dan Parpol.

Ketua penyelenggara Kepala Sub Bidang (Kasubid) Idiologi Kebangsaan dan Politik (Idwasbangpol), Hasbullah mengatakan, dasar hukum dari kegiatan tersebut adalah dukumen pelaksanaan perubahan 2019, yang merupakan bagian program Kesbangpol.

“Maksud dalam program yakni untuk membangun kesepahaman pemerintah dan Parpol tekait penyelanggaraan Pemilu 2019,”terang Hasbullah dalam laporannya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Kesbangpol Jakarta Utara, Iyan Sofyan Hadi mengapresiasi serta mengucapkan rasa terima kasih kepada penggurus Parpol yang telah turut menjaga kondisi Jakarta Utara tetap kondusif. “Acara ini adalah dari kita, untuk kita,”kata Iyan dalam sambutannya.

Pada rangkaian kegiatan tersebut diisi dari berbagai sumber yang meliputi, Komisi Pemilihan Umum, Kejaksaan Negri Jakut, dan juga pengamat pemilu yang memaparkan materi pemilu dipandang dari aspek hukum. Ilham

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *