Khofifah dan Emil Silaturahmi Kyai dan Bu Nyai

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com -;Setibanya di Surabaya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa danWagub Jatim Emil Elestianto Dardak langsung bersilaturahmi dengan para Kyai danBu Nyai di kediaman KH. Asep Saifuddin Chalim, Pemilik Pondok Pesantren(Ponpes) Amanatul Ummah Jl. Siwalankerto Utara Surabaya, Kamis (14/2) siang.Silaturahmi ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukannya setelahdilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim masa jabatan 2019-2024 diIstana Negara Jakarta oleh Presiden RI, Joko Widodo.Dalam sambutannya, Khofifah meminta kepada para Kyai dan Bu Nyai untukmengawal dan membimbing dalam menjalankan tugas sebagai Gubernur dan WakilGubernur Jatim.

“Kami mohon dikawal, dibimbing para Kyai dan Bu Nyai. Seluruh ikhtiar, kerjakeras dan profesionalisme yang kami miliki tentu akan berseiring dengan ridho Allah.Sukses juga seiring dengan ridho dan izin dari Allah,” ujar orang nomor satu diJatim.Ia mengatakan, janji-janji kampanye Nawa Bhakti Satya bersama EmilElestianto Dardak akan segera mewujudkan program tersebut dalam 99 hari kerjapertama.

Salah satunya, ia akan membangun komunikasi dengan ulama dan umat,forkopimda, seluruh bupati dan walikota se-Jatim. “Kita harus bersama-sama merasakan bahwa kita memang harusbergandengan tangan. Diikuti dengan terus menghadap kepada Allah SWT,”jelasnya.

Setelah 99 hari kerja pertama dilaksanakan, Khofifah bersama Wagub Jatimakan memasukkan berbagai program yang ditawarkan oleh Gus Ipul dan Puti kedalam satu kesatuan program untuk membangun Jatim. Sementara itu, Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak menyampaikan terimakasih kepada para Kyai dan Bu Nyai yang mempercayakannya untuk menjadiWagub Jatim membantu Khofifah membangun Jatim. “Terima kasih pada tempat ini yang telah banyak mengawali ikhtiar kamibersama.

Mempercayakan kami sebagai pemuda yang bisa mendukung Khofifahsebagai Gubernur Jatim,” ujar Emil.Ia juga berharap kepada para Kyai dan Bu Nyai untuk selalu mengingatkandirinya agar bisa menjadi wakil yang baik bagi Gubernur Jatim.

Seusai bersilaturahmi dengan para Kyai dan Bu Nyai, Gubernur dan WagubJatim melanjutkan kegiatannya ke Masjid Nasional Al Akbar Surabaya (MAS), TuguPahlawan, Hotel Majapahit dan Gedung Negara Grahadi Surabaya.
(rd).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *