15 CPNS Guru Terima SK 80 Persen, Kadiknas Kepsul: Patuhi Aturan

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com – Sebanyak 15 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) guru di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), hasil seleksi tahun anggaran 2020, akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) 80 persen.

Serimonial penyerahan SK oleh Kadiknas Kepsul, Ishak Umamit, berlangsung di kantor dinas Pendidikan Jalan Paskah Suzeta km. 09 Desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara, Selasa (12/01/21).

Kapala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Sula, Ishak Umamit saat diwawancarai beritaLima, com diruang kerjanya menyatakan, 15 orang lulusan hasil seleksi kemarin, mereka melaporkan diri sekaligus menerima surat pelaksanaan tugas dari dinas pendidikan, statusnya ditetapkan menjadi CPNS.

Administrasinya sudah resmi terdaftar, sehingga tentunya melekat hak dan kewajibannya.  Seperti kewajiban menjalankan tugas setiap hari dan menerima hak gaji setiap bulan, “Hari ini status Anda resmi menjadi CPNSD, ”
tandasnya,

“Lakukan pengabdian pada negara dan pelayanan pada anak didik dan masyarakat, ” Ditekankan bahwa, anda kalian PNS meski baru 80 persen. Oleh karena itu harus teladan, tunjukkan sikap disiplin, jangan ikut aturan sendiri tapi ada aturan itu melakat, “tegas Ishak. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait