beritalima.com

16 Peserta, Hanya 9 Orang Disuntik Vaksin di UPT Puskesmas Kowel Pamekasan

  • Whatsapp
Ketika Sedang Berlangsung Proses Vaksinasi Sinovac di UPT Puskesmas Kowel. [Reporter Andy.k].

PAMEKASAN, Beritalima.com| Setelah dilakukan launching Vaksinasi Sinovac oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Pendopo Agung Ronggo Sukowati, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Juga secara bersamaan dilakukan vaksinasi di UPT Puskesmas Kowel, yang jumlah pesertanya ada 16 orang, namun yang disuntik vaksin sinovac ada 9 orang.

Bacaan Lainnya

Kepala UPT Puskesmas Kowel Siswanto, mengatakan, dari jumlah peserta penerima vaksin sinovac ada 16 orang yang tidak hadir ada 1 orang dan yang tertunda ada 5 orang.

” Yang 1 orang ada gejala komplikasi dan 2 orang punya penyakit asma dan tiga orangnya lagi ada gejala hipertensi,”ucapnya ketika pasca vaksinasi di UPT Puskesmas Kowel. Rabu, (27/01/2021), pagi.

Lanjut menurut Siswanto, dari 9 orang yang sudah menjalani vaksinasi berdasarkan hasil evaluasi dan observasi tidak ada gejala yang mengkhawatirkan dan semuanya aman dan terkendali.

“Kami selaku yang ditunjuk di wilayah Kowel, siap melaksanakan vaksinasi selanjutnya. Dan untuk berikut dipersilahkan bagi warga yang mau di vaksin langsung saja datang ke sini, dan aturannya tetap seperti yang di awal pertama proses vaksinasi,”jelasnya.

Ditempat yang sama Camat Kota, Rahmat, merupakan peserta vaksinasi menyatakan, bahwa dirinya pasca disuntik vaksin tidak mengalami gejala dan perubahan apapun pada dirinya.

Bahkan dirinya menghimbau kepada masyarakatnya agar juga mau disuntik vaksin sinovac.

“Setelah saya menjalani suntik vaksin dan menunggu 30 menit saya, tidak mengalami gejala apapun atau perubahan pada diri saya. Dan kondisi saya tetap sehat seperti sedia kala,”imbuh dan pungkasnya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait