17-an Daop 8 Surabaya Gatiskan KA Lokal

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT KAI Daop 8 Surabaya memberlakukan tarif gratis pada perjalanan Kereta Api (KA) Lokal/Komuter PSO (Subsidi) pada tanggal 17 Agustus 2019. Ini merupakan rangkaian acara memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

“Diharapkan dengan adanya promo gratis KA Lokal/ KA komuter PSO (subsidi) ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat Jawa Timur,” kata Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Suprapto, Rabu (14/8/2019).

Menurutnya, program promo ini akan menambah semarak nuansa kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan RI dengan memudahkan masyarakat dalam mobilitas mengunjungi tempat-tempat wisata di wilayah Jatim.

Namun meski diberlakukan tarif gratis, ada beberapa ketentuan, di antaranya penumpang tetap wajib memiliki tiket. Tiket ini tarifnya diseting dengan tarif Rp 0,-. Pembelian tiket tarif Rp 0,- hanya dilayani di loket stasiun keberangkatan penumpang secara go-show (penjualan langsung).

Disebutkan, KA Lokal yang masuk dalam program tarif gratis di wilayah PT KAI Daop 8 Surabaya di antaranya KRD Ekonomi relasi Sidotopo-Porong, KRD Ekonomi relasi Surabaya kota-Porong, KRD Ekonomi relasi Surabaya Pasarturi-Lamongan, KA Jenggala relasi Mojokerto-Sidoarjo, dan KA Dhoho relasi Blitar-Kertosono-Surabaya Kota. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *