17 Team Bertanding Pada Kejuaraan Floorball di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Meskipun masih tergolong baru olahraga Floorball di Surabaya cukup diminati oleh berbagai usia, mulai dari Sekolah Dasar, Menengah hingga segala Umur.

Terbukti pada kejuaraan Floorball yang di gelar di Hall SMP Kreatif An-Nur Jl. Semoloaru Selatan Surabaya diikuti oleh 17 team dari Sidoarjo, Kediri, Surabaya dan Bangkalan.

Ketum Pengcab Floorball Surabaya Kelvin Surijan, Moch. Efendi, SH dan pelatih dari Singapura

Olahraga ini gampang-gampang susah untuk dimainkannya. Jadi, tiap tim terdiri dari lima orang plus satu kiper. Dua tim bertanding banyak-banyakan memasukkan bola ke dalam gawang. Bola digiring dengan tongkat. Olahraga ini nggak salah kalau disebut sebagai saudara jauhnya hockey. Soalnya, mirip banget. Bedanya, hockey menggunakan hockey puck, alias lempengan hitam kecil, sedangan floorball pakai bola kecil yang berlubang-lubang. Udah gitu, floorball tuh lebih aman karena peralatannya yang ringan, terbuat dari fiber maupun plastik. Selain itu, banyak teknik yang dapat dipelajari seperti teknik zorro dan dribble zigzag.

” kami yakin olahraga Floorball ini semakin diminati oleh siswa-siswi mulai tingkat dasar hingga perguruan tinggi ” Pungkas Moch. Efendi, SH saat memberikan sambutan pada pembukaan kejuaraan Floorball di Hall SMP Kreatif An-Nur Jl. Semoloaru Selatan Surabaya (20/4).

Pantauan beritalima.com dilapangan peserta kejuaraan cukup antusias mengikutinya, tampak hadir pelatih Floorball dari Singapura, Hadir juga Pembina Yayasan SMP Kreatif An-NurDr. Rasio, M.Si dan Ketum Pengcab Floorball Surabaya Kelvin Surijan.

www.beritalima.com

Sementara Ketua Panitia Kejuaraan Floorball Tomi Agus Abrianto, S.Pd mengatakan, peminat Floorball ini walaupun masih Baru di Surabaya, namun peminatnya cukup banyak, dan semakin diminati oleh semua kalangan.

Berikut Peserta Kejurcab Floorball Surabaya:

SD:
Kreatif An-nur
Muhammadiyah 24
Merlion
Sd negeri 1 morkoneng (madura)
Vita SNA

SMP:
(putra)
Kreatif An-nur
Muhammadiyah 2
Muhammadiyah 4

(Putri)
Kreatif An-nur A
Kreatif An-nur B
Muhammadiyah 4

SMA:
(putra)
DBS surabaya
Sman 3 (kediri)
Sma muhammadiyah 3

(Putri)
SMA muhammadiyah 3
SMA muhammadiyah 10
SMK Sepuluh Nopember (sidoarjo)

[rr]

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *