19 Desa Di Kecamatan Arjasa Sumenep Dugaan Penyimpangan APBdes Ini Kata Polisi

  • Whatsapp

Caption: Ilustrasi Google

SUMENEP, Beritalima.com19 Desa yang ada di Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Diduga ada penyimpangan Anggara Perencanaan Biaya Desa (APBDes).

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dilontarkan oleh pihak Penyidik Kepolisian Resort (Polres) Sumenep. Dalam kurun waktu dekat ini akan turun ke lokasi tersebut. yang diduga terindikasi kasus dugaan penyimpangan Anggara Perencanaan Biaya Desa (APBDes).

” Kami ingin memastikannya saja apa betul ada bukti fisik pekerjaan yang sumber dananya dari Dana Desa (DD) serta Alokasi Dana Desa (ADD). Atas dugaan tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Sumenep AKP. Tego S. Marwoto, Rabu (01/05/2019).

Selain itu dirinya juga menambahkan bahwa untuk melakukan pengecekan ke pulau tersebut akan turun langsung bersama anggotanya.

“Yang akan turun lapangan saya rencanakan saya sendiri, Kanit Pidkor dan anggota yang lain. Dan pasti tunggu kabar selanjutnya,” jelasnya.

Sebelumnya telah dilakukan pemanggilan terhadap 19 kepala Desa tersebut beberapa waktu yang lalu untuk dilakukan klarifikasi. Namun yang datang cuma 15 kepala Desa setempat.

” Yang 4 kepala Desa tidak datang, dan yang 15 kepala desa kami panggil sifatnya klarifikasi atas dugaan tersebut,”pungkas AKP Tego.(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *