2 Maling Sapi Situbondo Berhasil Dibekuk Aparat

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Polres Situbondo bersama Polsek Kapongan menggagalkan percobaan pencurian sapi serta menangkap HR (44) asal desa Panti ADP (25) desa Jenggawah keduanya dari Jember, selain kedua orang yang di amankan Polisi juga mengamankan yg 2 ekor sapi dan 1 unit mobil minibus Daihatsu Grand max nopol L 1598 NU pada Rabu dini hari ( 2/11)

Awal kejadian bermula saat kanit Sabhara Aiptu Mulyadi dan Ka SPK Bripka Luqman S. Melaksanakan giat Patroli antisipasi 3C di wilayah Kecamatan Kapongan pada pukul 00.50 WIB mendapat informasi dari masyarakat ada kejadian percobaan Pencurian Sapi, setelah berkoordinasi dengan pihak Poksek.

“Polisi dibantu masyarakat bersama sama mengejar dan menghadang mobil yang diduga milik pelaku pencurian tepatnya di simpang 3 Dusun Arca Desa Landangan Kecamatan berhasil menangkap 2 pelaku dan 1 orang melarikan diri,” ujar Kasubbag Humas Polres Situbondo Ipda H. Nanang Priyambodo saat dikonfirmasi¬†beritalima.com

H.Nanang juga mengatakan atas kejadian tersebut Polisi mengembangkan dan mendatangi TKP Sapi yang akan dicuri pelaku dan melakukan olah TKP dan mengamankan lokasi kejadian di desa Kesambi rampak.

“Saat ini polisi juga memburu pelaku yang kabur bernama kencur (30) asal Jember yang identitasnya juga sudah diketahui kepolisian ,Selanjutnya kedua tersangka dibawa ke Mapolres Situbondo, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut”H.Nanang menambahkan.

(**/JOE)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *