2 Remaja Tenggelam di Pantai Kawasan Wisata Ancol

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Dua orang remaja tenggelam di pantai wisata Ancol, Jalan Ketel Uap, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (16/06/2019). Satu korban tenggelam berhasil ditemukan petugas dalam keadaan meninggal dunia sementera satu korban masih dalam pencaharian.

Kepala Suku Dinas Penangulangan Kebakaran dan Penyelamatan ( Gulkarmat) Jakarta Utara, Satriadi Gunawan mengatakan, setelah menerima laporan dari 112 (tim medis gawat darurat) Dinas Kesehatan DKI Jakarta, pihaknya menerjunkan 4 personil ke tempat kejadian perkara (TKP) menggunakan 1 unit Light Rescue dan 1 Perahu Karet.

“Pada Pukul 16:45 Wib Petugas Damkar tiba di TKP dan langsung berkoodinasi dengan jajaran samping yang berada di TKP mengenai korban tenggelam,”ujarnya.

Satriadi menerangkan, kronologi korban tenggelam dari informasi saksi yang berada di TKP, korban bermain bersama teman- temannya di tepian pantai yang berjumlah 10 orang, ternyata 2 orang diantara mereka tidak bisa berenang pada saat ombak datang ke tepian pantai, korban terseret jauh dari tepian pantai sehingga mengakibatkan korban tenggelam.

“Korban meninggal bernama Arya (13) warga RT 10/06 Kelurahan Sunter Agung dan korban yang masih dalam pencaharian bernama Abdul Khodir Sahrullah warga Jl. Teratai RS Ancol RT 04/03 Kelurahan Sunter Agung,”terang Satriadi.

Ia menambahkan, pada pukul 17: 00 Wib situasi team Damkar Kantor Sektor Asahimas masih melakukan penyisiran dari titik korban tenggelam hingga sekitaran korban tenggelam.
“Namun pada pukul 18.00 Wib pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan esok hari,”tupu Satriadi.

Penulis : Edi Prayitno
Editor : Edi Prayitno

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *