2018 Disdukcapil Sukabumi Siaga Untuk E KTP Pemula

oleh -348 views

SUKABUMI, beritalima.com– Dalam rangka pencapaian percepatan perekaman E KTP dinas kependudukan pencatatan sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi diakhir tahun 2017 ini,  sudah mencapai 95 persen,  yang saat ini merupakan target pencapaian yang sungguh fantastis dan patut di acungkan jempol.

Kepala Bidang Tardukcapil Sukabumi Ridwan SH menegaskan untuk penduduk yang wajib KTP kini telah mencapai .1.829 829 jiwa sedangkan untuk elektronik mencapai 1.644.954 jiwa, hal itu jika melihat potensi alam dan geografis jarak tempuh dari desa menuju  kecamatan lalu ke kantor disdukcapil cukup jauh.

www.beritalima.com

“Sehingga dengan adanya beberapa uptd yang telah ditunjuk sangat membantu bagi masyarakat setempat,” ungkapnya ditemui beritalima.com Jumat 04/01/18.

Bahkan, lanjut Ridwan untuk tingkat mobilisasi penduduk sangat tinggi setiap tahun nya dan harus dapat terlayani dengan baik, sedangkan untuk usia 16 -17 tahun mencapai 57 ribu- 59 ribu jiwa.

“Maka dari itu disdukcapil tahun 2018 melaksanakan agenda dan program untuk perekaman bagi pemula dan strategi jemput bola untuk seluruh sekolah SMA yang ada di wilayah Sukabumi.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Dan tetap sigap serta meng optimalkan mobil perekaman sebagaimana yang disampaikan oleh Kadisduk,” ujarnya.

Andi www.beritalima.com

www.beritalima.com