beritalima.com

220 KK di Tiga Desa Kecamatan Garung Terima BST

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Guna membantu meringankan beban hidup warga terdampak Pandemi Covid 19. 3 desa di kecamatan Garung mendapat bantuan sosial tunai (BST) dari Kementerian Sosial.

Bantuan tersebut langsung disalurkan kepada warga di 3 desa, diantaranya desa Lengkong, Menjer dan Kayugiyang dengan jumlah penerima 220 KK, berupa uang tunai senilai Rp. 600.000 yang akan dibagikan sebanyak 3 kali untuk jangka waktu tiga bulan yaitu Mei, Juni dan Juli tahun 2020.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan pembagian BST di kecamatan Garung yang bertempat di Aula, Danramil 04/Garung Kapten Inf Sutarto bersama Babinsa serta anggota Polsek melakukan pengamanan kegiatan pembagian bantuan tersebut.

Disela-sela kegiatan Danramil juga melakukan Sosialisasi tentang antisipasi warga dalam upaya mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Garung yaitu dengan Physical Distancing atau menjaga jarak, serta tetap berada di rumah bila tidak ada kepentingan yang sangat penting.” Jelasnya Senin (11/05).

“Saya menekankan kepada anggota Koramil yaitu Babinsa serta anggota Polsek atau Bhabinkamtibmas dan Pegawai Kantor Pos, agar laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Penyaluran BST harus berlangsung dengan tertib dan selesai dalam keadaan aman.” Imbuhnya.

“Karena masih dalam suasana pandemi Covid- 19 tetap terapkan protokol kesehatan mulai dari awal hingga akhir kegiatan ini.” Tandas Kapten Inf Sitarto (Rjt-05 Budi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait