26 Peserta Belia Ikuti Kontes Duta Pantai Cemara Kembar

  • Whatsapp

Para peserta duta Pantai Cemara Kembar unjuk kebolehan di atas panggung dengan MC Daniel.


Serdang Bedagai, Beritalima.com– Sebanyak 26 peserta belia unjuk kebolehan dalam memperebutkan duta wisata Pantai Cemara Kembar yang digelar pengelola Pantai Cemara Kembar, Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai) selama dua hari Sabtu (22/4) hingga Minggu (23/4).

Jajal selaku pengelola Pantai Cemara Kembar ?menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara duta Pantai Cemara Kembar 2017. Selaku pengelola objek wisata Pantai Cemara Kembar berkeinginan agar objek wisata Pantai di kabupaten Sergai dapat bersaing dengan objek wisata bahari yang ada di Sumatera Utara.

“ Kami sadar banyak kekurangan yang harus di benahi untuk bisa mewujudkan suatu objek wisata yang dicintai masyarakat, dengan pemilihan duta Pantai Cemara Kembar tahun 2017 kami optimis akan terus berbenah membuka saran maupun kritik untuk kemajuan, objek wisata bahari khusunya Pantai Cemara Kembar,“ ucap Jalal.

Pantai cemara kembar bertemakan adat dan budaya akan mengangkat dan menghargai budaya dan adat yang ada di Sumatera Utara, dan potensi duta, yang ada hari ini dan potensi objek wisata bahari Pantai Cemara Kembar.

“Kami yakin dan percaya serta siap untuk kemajuan objek wisata bahari Kabupaten Sergai khususnya Pantai Cemara Kembar,” tambah Jalal.

Sementara itu M Khoir selaku ketua panitia Duta Pantai Cemara Kembar mengatakan  sebanyak 26 peserta belia mengikuti kontes duta Pantai Cemara Kembar, pemilihan duta Pantai Cemara Kembar yang mengambil tema “ Wisata Pantai Adat Sumatera Utara” ini berlangsung dua hari.

 “ Hari pertama sudah tampak antusias peserta dalam unjuk kebolehannya di atas panggung, pemilihan duta Wisata Pantai Cemara Kembar melibatkan tiga dewan juri yang nantinya akan menilai siapa yang layak untuk duta Pantai Cemara Kembar ini,” ucap M Khoiri.

Pemilihan duta Wisata Pantai Cemara Kembar juga di hadiri Kabid Disparbudpora Kab Sergai.  S Agung, dan S Tarigan serta Kepala Desa Setempat, serta perwakilan Polsek Perbuangan dengan di pandu oleh MC Daniel. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *