Lagi … 3.830 anak yatim di 17 Kecamatan Terima Santunan Pemkab Bireuen Tahab Kedua.

  • Whatsapp
Bireuen, Aceh , Beritalima –  Sebanyak 3.830 anak yatim dari 17 kecamatan dalam wilayah Bireuen memnperfoleh santunan yang diserahkan Bupati Bireuen H Ruslan M Daud secara simbolis di Gedung Balai Desa Kantor Camat Peusangan, Jumat (24/6)

Penyerahan santunan yang diserahkan itu merupakan santuan anak yatim tahap kedua agar bias dimanfaatkan keperluan Hari Raya Idul Fitri 1437 H
Menurut Bupati Bireuen,H Ruslan M Daud santunan anak yatim tahap II mencapai Rp 2,3 miliar dari sumber dana APBK Bireuen Tahun 2016.
        H Ruslan M Daud mengakui walaupun telah memberikan santunan kepada anak yatim, namun masih banyak yang belum tersantuni karena anak yatim dalam wilayah Kabupaten Bireuen melebihi dari tiga ribuan orang.
        “ Saya berharap ke depan semua anak yatim tersantuni oleh Pemkab Bireuen sekaligus mendapat dukungan dan perhatian dari semua pihak.” Harap Ruslan.
        H Ruslan M Daud menyebutkan,  program pro rakyat ini merupakan perwujudan bentuk kepedulian Pemkab Bireuen untuk membantu meringankan beban keluarga anak yatim menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1437 H,” katanya.
        Dijelaskannya penyerahan santunan kepada anak yatim setiap tahunnya disalurkan dalam tiga tahap. Yaitu tahap I menjelang Meugang, tahap II dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri dan tahap ke III Insya Allah akan disalurkan menjelang Hari Raya Idul Adha. ( SUHERMAN AMIN)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *