Kunker Danrem 081/DSJ Di Kodim 0807/Tulungagung

  • Whatsapp

Tulungagung, Bertempat di  Makodim 0807/Tulungagung Jl. J.A. Suprapto no. 17 Tulungagung, telah dilaksanakan kunjungan kerja Danrem 081/DSJ  Kolonel Inf. Piek Budyakto  beserta Ketua Persit KCK Korcab Rem 081 PD V/Brawijaya  yang dihadiri sekitar 450 Anggota dan Persit KCK Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung. Jum’at (24/6/16).

.         Hadir dalam acara tersebut antara lain  Danrem 081/DSJ Kolonel Inf. Piek Budyakto, Dandim 0807/Tulungagung  Letkol  Arm. Brantas Suharyo, Kasiter Rem 081/DSJ  Mayor Inf. Atok S,  Kasdim 0807/Tulungagung  Mayor Kav. Suwarno, Seluruh Pa Staf Dim 0807/Tulungagung  Dan Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0807/Tulungagung.
Pada pukul 08.13 WIB Danrem 081/DSJ Kolonel Inf. Piek Budyakto  beserta rombongan tiba di Makodim 0807/Tulungagung disambut oleh Dandim 0807/Tulungagung  Letkol  Arm. Brantas Suharyo dan Seluruh Perwira Kodim 0807/Tulungagung serta Ketua beserta Pengurus Persit KCK Cabang XXI Dim 0807 Tulungagung. Selanjutnya Danrem 081/DSJ  dan rombongan menuju gedung Korpri Jl. RA. Kartini Tulungagung untuk memberikan pengarahan.
Dandim 0807/Tulungagung Letkol Arm. Brantas Suharyo  pada kesempatan tersebut memaparkan secara singkat tentang situasi  dan  kondisi wilayah Kodim 0807/Tulungagung yang intinya  Secara umum saat ini kondisi keamanan wilayah  Kab. Tulungagung cukup aman dan  kondusif. Di bidang personil sampai dengan saat ini Kodim 0807/Tulungagung  masih kekurangan personil.  Di bidang Ops sampai dengan saat ini Kodim 0807/Tulungagung belum ada kendala dan berjalan sesuai dengan Program Kerja. Sedangkan Bidang Ter sampai dengan saat ini Kodim 0807/Tulungagung melaksanakan program RTLH. Untuk bidang Log sampai dengan saat ini aset tanah Kodim 0807/Tulungagung mayoritas belum bersertifikat serta sengketa tanah perkebunan Kaligentong yang belum selesai.Ujar Letkol Arm. Brantas Suharyo 
Danrem 0801/DSJ Kolonel Inf. Piek Budyakto dalam pengarahannya  intinya mengatakan  Anggota harus bersyukur berdinas di Tulungagung manfaatkan kondisi wilayah sebaik-baiknya agar dapat bermanfaat,diantara bersyukur yaitu dapat melaksanakan tugas/dinas dengan baik dan bertanggung jawab.  Prajurit harus selalu sehat lahir batin,cara agar selalu sehat prajurit harus senang  jangan bersedih, jangan berfikir yang berat-berat  dan  fikiran  harus selalu senang,dengan kondisi yang sehat prajurit akan dapat melaksanakan tugas dengan baik.  Prajurit harus disiplin dalam bertugas,tugas yang diberikan pimpinan jangan terlalu dipikir tetapi laksanakan/kerjakan dengan baik apabila tugas yang diberikan belum jelas agar ditanyakan kembali,   Prajurit harus loyal dengan loyalitas organisasi akan berjalan dengan baik. Pelihara situasi wilayah dengan baik ada perkembangan segera laporkan. Para Babinsa harus kenali kondisi wilayah masing-masing, seluruh babinsa agar menjalin hubungan yang baik dengan seluruh warga masyarakat sehingga apabila ada suatu informasi babinsa akan diberitahu,laksanakan tugas dengan baik laksanakan 4 penekanan yang disampaikan yang intinya jaga kesehatan, disiplin, loyalitas dan  tetap semangat. Tegas Kolonel nInf Piek Budyakto.
Pada pukul 09.45 WIB dilaksanakan Pemberian cinderamata selanjutnya di tutup dengan pembacaan Do’a. Pukul 09.49 WIB pengarahan selesai selanjutnya Danrem 0801/DSJ Kolonel Inf. Piek Budyakto kembali menuju Makodim 0807/Tulungagung.(Penrem 081)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *