30 Brimob Bantu Amankan Pilgub di Kabupaten Fakfak

  • Whatsapp

Fakfak, beritalima -Kepolisian Resort Fakfak segera akan mendapat 30 orang anggota personil Brimob untuk dapat bersama-sama dengan personil polres Fakfak dalam rangka pengamanan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Papua Barat diKabupaten Fakfak yang akan digelar pada 15 Februari 2017.

Dalam penyampaian nya Kapolres Fakfak, AKBP Gazali Ahmad S.IK MH dalam arahannya pada acara silarahmi Polres Fakfak dengan berbagai elemen masyarakat diAula Anton Soerjarwo Polres Fakfak, Selasa (17/1).

“Sesuai kondisi keamanan yang kondusif ini, awal nya kami minta 15 personil dari anggota Brimob, namun. Bapak Kapolda Papua Barat menyampaikan kepada saya, selaku Kapolres, jangan 15 tetapi saya akan menambahkan menjadi 30 personil Anggota Brimob dan saya akan segera mengirim ke kabupaten Fakfak, “Ujarnya.

Kapolres Fakfak Sambil menepuk tanggan para undangan bahkan suasana acara tersebut menjadi meriah namu para undangan yang hadir pada acara tersebut.
Menurut Kapolres Fakfak, 30 personil Brimob Bantuan Kendali Operasi (BKO) Brimob akan tiba diKabupaten Fakfak sekitar 10 Februari 2017 mendatang.

Tiga puluh personil Brimob ini akan membantu sejumlah personil kita diPolres Fakfak yang berjumlah 334 orang anggota polres Fakfak, “Jelas Kapolres Fakfak.

Kapolres Fakfak menjelaskan, agar segenap personil pengamanan pemilu nantinya dapat difungsikan untuk mengawal semua sarana prasarana yang mulai dari Kantor KPU Fakfak dan akan bergerak ke 222 Tempat Pemungutan Suara alias (TPS) di 17 distrik diwilayah Kabupaten Fakfak sehingga rapat pleno penetapan pemilu.

“Adalah pola pengamanan di satu TPS terdiri dari,2 Anggota yaitu, Linmas dan satu anggota polres Fakfak dan dibekap oleh rekan-rekan TNI dalam hal ini Kodim Fakfak.Ujarnya

harapan nya bagi seluruh elemen masyarakat ikut berperan dalam menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat.

(Amatus. Rahakbauw)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *