30 Petugas Gabungan Akan Amankan Pembangunan Shelter Kampung Akuarium

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Sebanyak 30 Personil Gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI dan Polri akan dikerahkan untuk melakukan pengamanan pada pembangunan Shelter atau rumah semi permanen di Kampung Akuarium, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi, Ketika memimpin apel bersama yang diikuti oleh 100 personil petugas gabungan di Kampung Akuarium, Penjaringan Jakarta Utara, (11/01).

Menurut Junaedi, pengamanan petugas gabungan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pengamanan perlu dilakukan untuk memberikan pengamanan di kawasan Kampung Akuarium. Sebab sering beredar isu pembangunan shelter di lokasi tetaebut menimbukan pro kontra di masyarakat,”

Pembangunan selter tersebut dimaksudkan sebagai tempat tinggal sementara untuk 107 Kepala Keluarga (KK), warga yang tinggal di Kampung Akuarium. “Jika pembangunan rusun selesai maka warga yang tinggal di shelter ini akan direlokasi ke rusun,”imbuh Junaedi.

Sementara itu diperkirakan Pembangunan shelter tersebut memakan waktu dua bulan ke depan. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *