300 Atlit Bengkulu Siap Berlaga Di Porwil Sumatera X

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melepas sebanyak kurang lebih 300 atlit Bengkulu yang siap berlaga menghadapi peserta lainnya dalam Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X, bertempat di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu. Selasa malam (29/10/2019).

Gubernur mengatakan, para atlit Provinsi Bengkulu harus tampil percaya diri dan semangat untuk menang di kanca regional Sumatera.

“Semoga anak-anak bisa tampil percaya diri dan semangat untuk menang, kita juga mengusahakan agar nanti pemberian bonus langsung kita berikan diacara upacara penutupan,” ungkap Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Sementara itu, Ketua Koni Bengkulu Mufran Imron, SE menyampaikan bahwasanya tim kontingen terbesar saat ini yaitu Bengkulu, dengan atlit sebanyak kurang lebih 300 peserta yang sudah siap tempur.

Selain itu, Mufran juga menyampaikan, terkait dana untuk bonus sudah disiapkan dan target medali yang diminta pemerintah itu sebanyak 10, namun kita harapkan bisa memperoleh minimal urutan ke 5 dan membawa 20 medali.

“Terkait bonus, melalui APBD dana hibah baik dari KONI dan DISPORA telah disiapkan 100 juta untuk peraih emas, 75 juta perak dan 50 juta untuk perunggu,” demikian Mufran. (Nia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *