322 CPNS Pemkab Madiun Mengikuti Latsar

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Sebanyak 322 CPNS Pemkab Madiun, Jawa Timur, angkatan 2018 mengikuti pelatihan dasar (Latsar) di Pusdiklat Perhutani Madiun, Selasa 10 September 2019.

Latsar ini merupakan tahap terakhir dalam seleksi kelayakan untuk diangkat menjadi PNS. Sebelumnya, mereka telah dilatih di Pusat Pelatihan Tempur IV TNI AL, Purboyo, Malang, dan telah diterjunkan ke masyarakat dalam program orientasi lapangan.

Latsar ini secara resmi buka oleh Bupati Madiun H. Ahmad dawami, dengan ditandai penyematan tanda peserta secara simbolis kepada CPNS.

Dalam sambutannya, H. Ahmad Dawami, mengatakan, para ASN Kabupaten Madiun telah bersepakat sebagai Birokrasi Pancasila. Ini dimaksudkan, agar dalam bekerja keseharian mengutamakan service komitmen.

“Kedepankan jiwa kebersamaan, harus maksimal dalam bekerja dan yang terakhir harus punya komitmen satu titik satu tujuan,” kata H. Ahmad Dawami.

Bupati berharap, CPNS dapat menjadi birokrasi yang sesuai dengan harapan masyarakat yang maksimal dalam bekerja, berkomitmen melayani masyarakat, menebar kebersamaan, dan menebar kedamaian.

Sematara itu kepala BPSDM Provinsi Jawa Timur, Dr. H. IG. NG. Indra S Ranuh, S.H., CN., M.Si, mengatakan, pelatihan dasar ini akan dilaksanakan selama 51 hari.

“Yang kita tekankan dalam pelatihan dasar ini adalah integritas moral, kejujuran, kedisiplinan dan nasionalisme serta semangat pada peserta,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto dan kepala OPD. (Dibyo).

H. Ahmad Dawami (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *