34 Calon Pengantin Warga Jakut Akan Ikut Nikah Masal Malam Tahun Baru

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Sebanyak 34 pasangan calon pengantin, warga Jakarta Utara akan mengikuti nikah masal yang di adakan Pemprov DKI Jakarta pada malam tahun baru 2018 mendatang.

Menurut Walikota Jakarta Utara, Husein Murad, Para pasangan calon pengantin tersebut berasal dari seluruh Kelurahan yang ada di Jakarta Utara. Sebelumnya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menargetkan untuk satu Kelurahan satu pasangan calon.

“Para calon pengantin yang akan ikut dalam nikah masal di Thamrin nanti. Mendaftar melalui Kelurahan setempat. Sedangkan untuk administrasi persyaratan nikah calon pengantin ke Kantor Urusan Agama (KUA) dibantu oleh Kelurahan,”terang Walikota usai menghadiri pengajian rutin Pemkot Jakarta Utara di Masjid Babussalam, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jum’at (22/12/2017) malam.

Husein Murad mengatakan, selain di fasilitasi kepengurusan administrasi, para calon pengantin akan mendapat beberapa keperluan pernikahan yang meliputi, Mahar Pernikahan (Mas Kawin), Baju serta Kado dari Kelurahan setempat.

“Untuk pemberangkatan calon pengantin beserta saksi pada nikah masal nanti, mereka akan di antar oleh Lurah masing-masing wilayah. Ini luar biasa, nikah disaksikan oleh bapak Gubernur,”kata Walikota.

Husein menambahkan, Program nikah masal tersebut merupakan perhatian dari Gubernur DKI Jakarta terhadap warga yang kurang mampu. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *