Pengurus Generasi Anti Narkoba Nasional DPD dan DPC Sumsel Resmi di Lantik

  • Whatsapp
Pengukuhan dan pelantikan pengurus GANN DPD dan DPC Sumatera selatan

PALEMBANG, beritaLima – Pengurus DPD dan DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Sumsel dan pengurus DPC se sumatera selatan resmi dikukuhkan pada Jum’at (22/12/2017).

Turut hadir pula, Wakil gubernur Sumsel Ishak, Mekki, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat, serta perwakilan dari kalangan Pelajar dan Mahasiswa se-Kota Palembang.

Relawan Anti Narkotika ini dilantik langsung oleh Ketua umum GANN Fachruddin Sangaji Bima kepada Albizia rohadin Anang sebagai Ketua DPD sumatera selatan. Sedangkan Ketua DPC kota palembang adalah Remadani oktaviani, SH.

Selesai di lantik ketua GANN sumatera selatan mengatakan, kita harus memberantas narkoba, persempit ruang lingkup narkoba, sebab narkoba musuh besar kita.

“Banyak dikalangan masyarakat pada umumnya malu atau takut untuk memberikan informasi kepada aparat terkait, tentang pemakai atau ketergantungan narkoba, nah disinilah tugas GANN sebagai mitranya BNN atau BNK. GANN juga membantu untuk mereka yang ingin diobati atau direhabilitasi,” ucap Albizia rohadin.

Ditempat yang sama, Ketua DPC GANN kota palembang, Remadani Oktaviani, SH. mengajak generasi muda untuk menjauhi Narkoba dan zat adiktif lainnya karena obat terlarang tersebut merusak jiwa dan raga.

“Mari kita bersama-sama untuk memberantas narkoba, karena narkoba musuh terbesar buat kita, narkoba sangat bahaya, narkoba bisa membunuh kita, jadi sekarang kita sama- sama untuk memerangi narkoba, banyak kalangan anak mudah sekarang yang sudah jadi korban dengan narkoba ini”, ajaknya penuh semangat.

Menurut Remadani Oktaviani, wujud penanggulangan bahaya narkoba tidak hanya dilaksanakan BNN saja, nakun sebagai mitranya, kita harus sadar diri menjauhinya hingga lapisan masyarakat.

Acara pelantikan dan pengukuhan ini berjalan Khidmat dengan satu tujuan perangi dan berantas narkotika.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *