34 Warga Kota Madiun Dapat Bantuan Dari Bisafari

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Sebanyak 34 warga dari tiga kecamatan yang ada di Kota Madiun, Jawa Timur, mendapatkan bantuan dari Badan Amil Zakat (BAZ) Nasional yang diberi label program Bina Usaha Dhuafa Mandiri (Bisafari), di ruang 13 Setda Kota Madiun, Rabu 1 Maret 2017.

Kepedulian Badan Amil Zakat Nasional diwujudkan dalam bentuk Program Madiun Makmur dengan salah satu kegiatannya yakni, BISAFARI (Bina Usaha Dhuafa Mandiri).

Program Bisafari, diberikan dalam bentuk alat kerja dan tambahan modal usaha. Yakni alat kerja dan modal usaha non gerobak sejumlah 34 unit dan bantuan alat kerja dan modal usaha gerobak sejumlah 112 unit.

Wakil Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto, dalam sambutannya mengatakan, bantuan alat kerja harus dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya dan tidak boleh menjual bantuan yang diberikan BAZ Nasional.

“ Tambahan bantuan modal yang diberikan semoga dapat menambah modal usaha dan akan membawa barokah untuk masyarakat”, kata H. Sugeng Rismiyanto, dalam sambutannya.

Wakil Ketua II Baznas, Iskandar, dalam tauziahnya mengatakan, program Bisafari merupakan program dari Madiun Makmur dimana di awal tahun 2017 ini disalurkan 34 bantuan. Rencananya, kedepan bisa mencapai 112 dalam satu tahun ini.

“Kami juga berikan kaleng S3 (Sedekah Sehari Seribu). Setiap 3 bulan harus disetorkan kepada relawan Baznas di setiap kelurahan masing-masing”, kata Iskandar, dalam tauziahnya

Hadir pada acara ini pimpinan Baznas Madiun, Eddie Sanyoto dan jajaran pimpinan pelaksana Baznas Kota Madiun. (Dinas Kominfo Kota Madiun/Editor Dibyo).

Foto: Dinas Kominfo Kota Madiun.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *