350 Personel TNI di Tebar di Cimanggis Depok

  • Whatsapp

DEPOK–Beritalima.com Kodim 0508/Depok melakukan pengamanan kedatangan Presiden Joko Widodo ke lahan eks RRI di Jalan Raya Bogor, Sukmajaya, Cimanggis, Kota Depok, Selasa (5/6/2018). Teknisnya, dengan menebar 350 personel di jalan-jalan yang akan dilalui maupun lokasi yang akan dikunjungi Jokowi.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto mengatakan, Pam Waskita terkait kedatangan Presiden Jokowi telah dilakukan satu hari sebelum kunjungan dilakukan.

“Satu hari sebelum kedatangan presiden, porsonel TNI jajaran kodam jaya telah melakukan pengamanan,” kata Dandim, usai apel gelar pasukan di lahan UIII, Cimanggis, Depok, Selasa (5/6) pukul 07.00 WIB

Bahkan, kata dia, pasukan jajaran Kodam Jaya yang berjaga telah siaga sejak dini hari tadi, dan terlihat tetap semangat melaksanakan tugasnya.

“Sebagaimana yang diharapkan oleh Pangdam Jaya, agar Prajurit yang melaksanakan tugas Pam Waskita ini tetap dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai prosedur tetap yang berlaku, serta seluruh anggota harus paham akan tugas dan tanggung jawab,” ujar Dandim.

Menurut Dandim, kedatangan Jokowi ke lahan eks RRI di Jalan Raya Bogor, untuk melihat dan meninjau lahan serta pencanangan dimulainya pembangunan Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII).

“Nantinya, presiden akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Universitas Islam Internasional Indonesia,” kata Dandim.#Ctl

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *