4 Paket Sabu Akan Di Edarkan,Nanda Sudah Ke Tangkul Polisi

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Beritalima-Nanda Saputra (20)warga  Dusun II  Pekan Kamis, Desa Pergulaan Kec.Sei Rampah ,Sergai  sudah ketangkul polisi ,pasalnya pria pengangguran  ini ketangkap  nyimpan 4 paket sabu  ,menguasai, mengedarkan atau penguna narkotika jenis sabu  oleh Personil Polsek Dolmas Kanit Reskrim IPDA DEFTA SITEPU di Dusun I, Desa Kuala Bali Kec.Serba Jadi Kab.Sergai atau tepatnya di kuburan  yg tdk jauh dari areal penimbangan kelapa sawit (RAM),Jumat(9/9) Sekitar pukul 16:00 wib. Bersama barbut Nanda pun di giring ke polsek Dolmas

Nanda  ternyata sudah di intai polisi karena sering pakai sabu dan penjual sabu, saat itu keduanya pun di yakini akan bertransaksi sabu diDusun I, Desa Kuala Bali Kec.Serba Jadi Kab.Sergai atau tepatnya di kuburan  yang tidak jauh dari areal penimbangan kelapa sawit (RAM), nanda  pun tidak berkutik saat itu juga polisi langsung menangkapnya.

Saat di tanya tujuan, Nanda malah gugup saat itu polisi langsung menggeledah  dan di temukan 4  (empat) helai plastik klip tembus pandang yang berisikan kristal warna putih (shabu).4 (empat) helai plastik klip kosong.1(satu) alat hisap (bong).1(satu) pipet (skop),1(satu) kotak rokok merek sampoerna, 1(satu) unit Hand phone merek Nokia.1(satu) mancis yg terpasang dgn jarum suntik.

Nanda pun mengakui sabu itu  beli dari teman Togok (nama samaran) dengan cara membelinya sebanyak 1(satu)Gram  dengan harga Rp.1.000.000,- didalam satu helai plastik klip dan selanjutnya  Nanda  memaketinya menjadi 5(lima) plastik klip tembus pandang, dan benar melakukan teransaksi narkotika jenis shabu selama dua bulan.

Usai di periksa, Nanda selalu kompak menjual nyabu dan kepada pembeli yang pesan sabu, diakuinya baru dua bulan ini saja jual nyabu, tak punya kerjaan sementara sudah jual nyabu dan memakai membuat  sering mencari pelanggan sabu.

” baru dua bulan aja saya jual sabu, karena ada kawan kami bandar sabu  Togok dan kami pesan sabu dari dia  lalu kami jual dari situ kami bisa menggunakan sabu dan menjual ” ucap Yuda.

Kini Nanda hanya bisa menyesali perbuatannya empat  paket sabu membuat nanda pengangguran ini berlebaran di penjara. ” Iya nyesal kali entar lagi lebaran haji malah pulak ke tangkul ,tapi cemana la udah ketangkap baru terasa” ucap Nanda

Kasubag Humas Polres Sergai AKP. Jasmoro kepada Beritalima mengatakan satu tersangka dan barang bukti kini telah di amankan dan masih dalam pengembangan. “Satu tersangka dan barang bukti telah di amankan dan saat ini masih dalam pengembangan Polsek Dolmas Polres Sergai” ucap Jasmoro.(su)

Keterangan Photo.

Nanda bersama 4 paket sabu(su)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *