425 ASN Kabupaten Madiun, Naik Pangkat

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Sebanyak 425 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

SK kenaikan pangkat ini, diserahkm secara simbolis oleh Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, kepada lima perwakilan ASN dengan disaksikan oleh Wakil Bupati H. Hari Wuryanto, Sekda Tontro Pahlawanto, pimpinan OPD, pejabat eselon III dan IV serta ratusan ASN dilingkungan Pemkab Madiun.

Dalam sambutannya, H. Ahmad Dawami, mengimbau kepada seluruh ASN terutama yang naik pangakat untuk banyak bersyukur. Pasalnya, jika ditinjau besarnya animo masyakat mengikuti seleksi CPNS, sebagai manusia yang beriman, ASN wajib bersyukur.

“Tahun lalu se-Indonesia peserta yang ikut seleksi CPNS mencapai 3,3 juta orang. Dari tahun ketahun trend-nya terus naik,” kata H. Ahmad Dawami.

Bupati juga menekankan kepada ASN yang menerima kenaikan pangkat agar mewujudkannya dalam pengabdian dan kinerja yang lebih baik untuk memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Disamping itu, dengan kenaikan pangkat ini, agar menambah semangat kerja dan tanggungjawab yang baru sehingga harus menjadi pelopor di OPD masing-masing demi terciptanya kebersamaan di Kabupaten Madiun,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Madiun, Endang Sulistyowati, menjelaskan, 71 SK kenaikan pangkat, masih dalam proses di BKN (Badan Kepegawaian Negara), dan 62 masih proses di BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Provinsi Jawa Timur.

“Insyaallah pertengah bulan ini (Maret) sudah kita serahkan,” jelas Endang. (Dibyo).

H. Ahmad Dawami (kiri atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait