Cegah Covid-19 Polres Bondowoso Bagikan Puluhan Ribu Masker

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Kepolisian Resort Bondowoso membagikan 10ribuan masker kepada warga setempat, Kamis (10/9/2020). 


Pembagian masker serentak se-Jawa Timur itu dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi Nasional, khususnya Bondowoso. 

Bacaan Lainnya


Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, menuturkan, penambahan di Bondowoso perkembangan Kasus Covid-19 semakin hari semakin meningkat. Dari data per tanggal 9 September 2020 menunjukkan bahwa penyebaran Covid-19 Bondowoso semakin masif dan penularannya sangat cepat bahkan muncul beberapa klaster baru. 


Kondisi ini bukan tak mungkin bisa terus bertambah jika masyarakat tak patuh menerapkan protokol kesehatan khususnya dalam hal penggunaan masker. 


“Karena itu Polri secara serentak di seluruh Indonesia mengadakan kegiatan kampanye penggunaan sekaligus pembagian masker” katanya. 


Harapannya dengan ini, bisa menggerakkan masyarakat agar selalu disiplin dalam menggunakan masker. 


“Saya berharap kepada para hadirin saat ini untuk ikut bahu membahu mengajak warga masyarakat agar selalu disiplin dalam penggunaan masker,”pungkasnya.(*/Rois/Hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait