45 Armada PT DLU Siap Layani Arus Lebaran

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Direktur Utama PT Dharma Lautan Utama (DLU) Erwin H. Poedjono memprediksi arus penumpang mudik dan arus balik yang menggunakan jasa kapal fery pada lebaran tahun ini meningkat sekitar 10% dibandingkan tahun lalu. Untuk itu, PT DLU telah menyiapkan sedikitnya 45 armada di semua lintas penyeberangan di Indonesia.

Tidak hanya itu, menghadapi masa Angkutan Lebaran ini jauh hari PT DLU telah melakukan berbagai persiapan menyeluruh. “Sejak Februari lalu kami sudah menyiapkan segala sesuatunya terkait angkutan lebaran,” kata Erwin di sela acara Buka Puasa Bersama Media dan Kodrat Jatim serta IPSI Kota Surabaya di Surabaya, Selasa (18/4/2023).

Erwin memaparkan, berbagai persiapan angkutan lebaran itu diantaranya evaluasi tahun lalu, persiapan tahun ini, dan memastikan armada PT DLU tidak ada yang docking hingga kesiapan SDM-nya. “Harapan kami semuanya lancar, aman dan nyaman dalam pelaksanaannya,” lanjut Erwin.

Bambang Harjo S, Penasehat PT DLU, menyatakan, dengan persiapan menyeluruh sejak dua bulan lalu itu menunjukkan bahwa PT DLU selalu tetap berusaha memberikan layanan terbaik. Selain berbagai kesiapan itu, PT DLU juga memberikan diskon khusus pada penumpang.

Disampaikan pula, PT DLU juga telah mendirikan anak perusahaan baru yang khusus melayani lintas penyeberangan rintisan (perintis), yaitu PT Dharma Dwipa Utama (DDU). “Terima kasih pada wartawan yang sudah merilis secara objektif semua kegiatan holding PT DLU. Semoga kami tetap bisa memberikan layanan terbaik dan terfavorit bagi penumpang,” ucap Bambang Harjo.

Teks Foto: Jajaran Direksi dan penasehat PT DLU, Cahyo Harjo Prakoso, Khoiri, Erwin H. Poedjono, dan Bambang Harjo.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait