Jalin Silaturahmi, AKAR Undang 500 Relawan Bukber

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com|
AKAR (Adies Kadir Adam Rusydi) menyampaikan apresiasinya dan rasa terima kasih yang tak terhingga, kepada seluruh Relawan yang selama ini sudah berjibaku dan ikut berjuang bersamanya, untuk memenangkan Dr. Ir. H. Adies Kadir, M.Hum sebagai anggota DPR RI, dan Adam Rusydi SPd di kursi DPRD provinsi Jatim. Untuk itu, para Relawan yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat ini, tumplek blek sebanyak 500 orang buka puasa bersama (Bukber) di hotel Halogen Sidoarjo.

Acara Bukber sendiri dikemas dalam bentuk Silaturahmi, sehingga baik Adies Kadir maupun Adam Rusydi berbaur di tengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk semuanya yang sudah berjuang untuk memenangkan bapak Adies Kadir dan saya, sehingga kami berdua bisa menjadi wakil panjenengan duduk sebagai anggota legislatif. Terima kasih,” tuturnya yang disambut oleh 500 Relawan tersebut dengan sorak Sorai yang gegap gempita.

Adam menyebutkan, selama ini pihaknya berupaya untuk mengimplementasikan aspirasi masyarakat, baik melalui acara resmi penyerapan aspirasi masyarakat yang lebih dikenal dengan sebutan Reses, maupun saat anggota DPRD provinsi Jatim ini blusukan di Dapilnya Sidoarjo.

“Semoga perjuangan kita bersama untuk membangun Indonesia yang lebih baik, bisa terwujud. Semoga apa yang sudah saya lakukan selama ini juga memberikan manfaat bagi masyarakat semuanya,” sambung ketua DPD partai Golkar Sidoarjo ini.

Anggota komisi E DPRD provinsi Jatim ini, juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu memberikan kontribusi yang dibutuhkan, baik oleh pemerintah maupun masyarakat.

Sementara itu Dr. Ir. H. Adies Kadir M.Hum juga menyampaikan rasa terima kasihnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang sudah membantunya, dan juga yang telah sama-sama berjuang untuk memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, saya bersama rekan, sekaligus adik saya Adam Rusydi ini bisa bertemu panjenengan semua. Terima kasih atas kepercayaan yang panjenengan berikan kepada kami. Semoga para Relawan AKAR akan selalu tampil lebih menawan di hati masyarakat,” terangnya.

Menurut Adies Kadir, selama ini pihaknya bersama Adam Rusydi berjuang untuk mewujudkan program-program yang mengutamakan kepentingan masyarakat. Seperti bedah rumah,
bea siswa untuk anak-anak, mulai dari SD hingga perguruan tinggi. Disamping itu, Adies Kadir menyebut program pengadaan pavingisasi dan pembangunan infratruktur juga menjadi perhatiannya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait