450 KIS Akan Dibagikan Ke Warga Jakut

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Kabar gembira sebentar lagi sebanyak 450 ribu Kartu Indonesia Sehat (KIS) telah dicetak dan siap dibagikan ke masyarakat Jakarta Utara.

Kepala BPJS Cabang Jakarta Utara, Elisa Adam menghimbau kepada warga Jakarta Utara untuk segera mendaftarkan diri dan keluarganya pada Program JKN-KIS yang bisa dilaksanakan di Kantor Kelurahan, Puskesmas Kecamatan atau Puskesmas Kelurahan.

“Hari ini, kita lakukan penyerahan KIS kepada Pemkot Jakut. Nantinya, pihak kelurahan yang menyerahkan Kartu JKN- KIS kepada warga di wilayahnya masing-masing sesuai dengan data yang telah didaftarkan oleh Pemprov DKI Jakarta. Kita harapkan pendistribusian KIS ke masyarakat bisa berjalan lancar,” jelas Elisa Adam dalam Rakor Persiapan Penyerahan KIS di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (18/10/2017).

Saat ini, jumlah penduduk di Jakarta Utara yang belum mendaftar pada Program JKN-KIS sebanyak 444.459 jiwa. “Diperlukan dukungan dari Pemkot Jakut dalam pelaksanaan percepatan pendataan dan pendaftaran penduduk ditingkat kecamatan dan kelurahan,”kata Elisa.

Sementara itu Desi Putra Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara menyatakan siap untuk mendukung pendistribusian KIS kepada masyarakat Jakarta Utara.

“Kita ini adalah satu dalam melayani, kinerja dan meningkatkan prestasi. Pendistribusian KIS harus segera dilakukan karena masyarakat sudah menantinya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Bagi warga Jakut yang belum terdaftar kepesertaan Program JKN-KIS untuk segera mengurusnya,”pintanya (Edy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *