Pencari Ikan Tewas, Diduga Korban Mengidap Penyakit Ayan

  • Whatsapp

Photo:Korban Saat di temukan warga dilokasi kejadian dengan kondisi terlentang.


Serdang Bedagai, Beritalima.com– Hendak pergi mencari ikan Jemdi Sitompul (15) warga  Dusun I Senayan, Desa Simpang Empat, Kecamatab Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai akhirnya ditemukan tewas  di sungai dengan kondisi terapung, diduga korban mengalami mengidap penyakit ayan , Senin (9/1) sekitar pukul 09:00 wib.

Keterangan diperoleh Beritalima.com ,Korban ditemukan Sudar (60) warga Dusun IV Sukaramai, Desa Simpang Empat, Kec. Seirampah, Sergai, dilokasi sungai rambungan di Dusun I, Desa Simpang Empat, Kec.Seirampah.

Korban ditemukan keadaan telentang (terapung) yang  jarak sekitar rumah korban dengan lokasi penemuan sekitar 2 kilometer.

Sudar  mengetahui bahwa  Jemdi Sitompul pamitan kepada orang tua untuk keluar rumah mau mencari ikan ke sungai dengan membawa  alat setrum dengan mengunakan batrey. Namun hingga malam hari korban tidak kembali ke rumah sehingga orangtuanya melakukan pencarian, namun tidak ditemukan.

Pada pagi hari orang tua korban yang dibantu warga melakukan pemcarian kembali ke sungai dan temukan, Senin (9/1) pukul 09:00 wib, Letika dilihat mayat tersebut sudah mengambang di sungai rambungan, setelah di cek  oleh warga ternyata korban Jemdi Sitompul warga dusun I Senayan, Desa Simpang Empat, Seirampah, Sergai, korban yang diduga mengidap penyakit ayan. Selanjutnya korban langsung dibawa kerumah orang tua korban.

Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH. Sik.
MH melalui Kasubag Humas Polres Sergai AKP Jasmoro membenarkan kejadian ini, bahwa ada  penemuan mayat di sungai Rambungan dengan kondisi terlentang, dan diduga  Korban mengalami mengidap penyakit ayan.

“Korban pamitan kepada orang tuanya untuk mencari ikan ke sungai dengan mengunakan Setrum batre  ,namun sorenya tak kunjung pulang, dan akhirnya korban ditemukan warga sudah meninggal dunia di sungai,” ungkapnya.

Saat ini  Korban sudah dibawa ke rumah korban untuk disemayamkan oleh pihak keluarganya.(sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *