50 Mahasiswa dapat Beasiswa KIP PT Hasil Perjuangan Adies Kadir Dan DPD Golkar Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com|
Sebanyak 50 Mahasiswa penerima program beasiswa KIP Perguruan Tinggi mendapatkan arahan dari Adam Rusydi SPd Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo. Minggu (17/4/2022).

Beasiswa KIP yang diberikan kepada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) dan Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) merupakan usulan dari Adies Kadir anggota DPR RI dari Fraksi Golkar.

“Pemberian beasiswa ini merupakan bagian dari komitmen Golkar untuk selalu memberikan manfaat kepada masyarakat untuk mencetak generasi muda yang berprestasi,” papar Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo mas Adam, panggilan akrab Adam Rusydi.

Mas Adam yang juga Anggota DPRD provinsi Jatim ini berharap mahasiswa penerima beasiswa KIP dari Fraksi Golkar ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

Oleh sebab itu, harus fokus dalam belajar dan menciptakan prestasi yang dapat mengharumkan nama Sidoarjo dan Indonesia.

“Harapan kami kepada adik-adik mahasiswa ini dapat memberikan warna prestasi untuk Indonesia,” sambungnya.

Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Eko Hardi Ansyah menjelaskan ada 50 mahasiswa yang telah menerima beasiswa KIP Kuliah.

“Alhamdulillah sudah ada 50 mahasiswa yang mendapatkan KIP Kuliah. Kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam memberikan beasiswa ini,” ungkapnya.

Sementara itu Nanda salah satu mahasiswa Umsida penerima KIP Kuliah menyampaikan rasa terimakasih kepada Partai Golkar yang telah turut membantu memberikan beasiswa.

“Ini sangat membantu sekali, karena kami berasal dari keluarga kurang mampu dan sangat tahu sulitnya mencari biaya kuliah, apalagi dalam 2 tahun ini ada Pendemi Covid-19. Sekali lagi, terimakasih untuk Golkar,” ucapnya.

Wardah yang juga penerima mahasiswa Beasiswa KIP mengharapkan Partai Golkar Sidoarjo memberikan pelatihan dan pengarahan untuk mahasiswa penerima KIP PT.

“Kami sangat berharap kepada Partai Golkar agar terus memberikan pembinaan dan pengarahan kepada kami para penerima beasiswa KIP PT,” tukasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait