500 Pelari Senyiur Run for Charity Diberangkatkan

  • Whatsapp

PRIGEN, PASURUAN, beritalima.com- beritalima.com – Bertempat di Hotel Royal Senyiur 500 pelari “Senyiur Run for Charity” diberangkatkan dari Hotel Bumi Senyiur Prigen 02 Februari 2020.

Kegiatan ini terbagi dalam dua kategori. Yaitu 5K dan10K. Dalam event tersebut, peserta akan mendapatkan pengalaman menarik dengan berlari melewati rute pedesaan dan destinasi wisata yang berada di Prigen dengan pemandangan alam yang indah didukung dengan udara segar khas pegunungan.

Kegiatan yang telah memasuki tahun ketiga ini, merupakan hasil kerjasama antara Hotel Royal Senyiur dan Pasuruan Runners dengan didukung oleh beberapa sponsor serta diikuti oleh 500 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Sejak Pukul 05 para Peserta telah bersiap – siap untuk mengikuti kefiatan yang menarik ini.

Tak Heran sejak dibukanya pendaftaran melalui program early bird dan normal price yang telah habis terjual dalam waktu empat minggu.

Habis Melepas peserta Lari yang dilepas oleh Kapolsek dan Camat serta didampingi Yon Herianto General Manager Hotel Senyiur, para tamu hotel juga dipersilahkan untuk mengikuti zumba, yoga class, sharing session dengan beragam door prize serta kegiatan sosial seperti donor darah dan penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan melalui UPT Pelayanan Sosial Tresna. (Red).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait