500 Peserta WORG 4 Camp Adventure Meriahkan Peringatan HUT TNI Ke-73 di Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Tampak Ratusan mobil off road memadati lapangan Tanjungsari Kecamatan Sapuran. Kedatangan mereka di lapangan ini dalam rangka mengikuti WORG 4 Camp Adventure sebagai salah satu rangkaian memeriahkan peringatan HUT TNI ke-73 yang diselenggarakan Kodim Wonosobo bekerjasama dengan komunitas Sujiwo (Suka Jip Wonosobo).

“Pesertanya sekitar 500 orang dari seluruh Indonesia bahkan ada beberapa peserta dari luar negeri diantaranya  Rusia, Australia dan beberapa negara lainnya juga mengikuti kegiatan ini.” Jelas Sekretaris  Panitia.

Bacaan Lainnya

“Off road ini dilakukan selama 2 hari dari tanggal 6 – 7 Oktober 2018. Start di lapangan Tanjungsari Sapuran dan finish di Warangan Kepil.” Lanjut Pasha.

“Kami mengucapkan Dirgahayu TNI ke-73. Semoga TNI semakin dekat dan dicintai rakyat.” Pungkas Pasha

Pada pembukaan dimulainya acara tersebut, Dandim memaparkan tujuan penyelenggaraan off road ini guna memeriahkan HUT TNI di tahun ini juga ingin merangkul komunitas otomotif khususnya off road.

“Tak kalah pentingnya juga ingin memajukan Wonosobo dengan mempromosikan lokasi wisata yang ada kepada para peserta. Terakhir, ini sebagai bentuk sinergitas antara Forkompimda dengan masyarakat.” Jelas Fauzan Fadli.

Sementara itu, Kapolres Wonosobo mengajak para peserta untuk menjaga persatuan dan kesatuan menjelang diselenggarakannya Pemilu pada tahun depan.

“Kita jangan terpancing dengan konten-konten negatif yang membuat suasana memanas.Pilihan boleh beda namun jangan saling mencemooh. Itu jauh dari budaya kita yang bermartabat.” Ujanya.

Sedangkan Bupati Wonosobo, Eko Purnomo yang hadir pada acara tersebut mengucapkan selamat atas peringatan HUT TNI juga berterima kasih atas diselenggarakannya  kegiatan off road ini sebagai sarana promosi wisata yang ada di Wonosobo.

“Secara tidak langsung selama dua hari ini perekonomian masyarakat di sekitar lokasi penyelenggaraan ikut meningkat. Bila satu kendaraan membawa 5 orang saja maka ada 2.500 orang berkunjung dan membelanjakan uangnya di Wonosobo.” Tutur Eko. (Faut / Nur)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *