55 Orang Lulus Seleksi CPNS Tahun 2019 di Kepsul

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah umumkan hasil rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS )2019 telah menyelesaikan tahapan rekonsiliasi integrasi hasil kompetensi dasar(SKD) dan seleksi kompotensi bidang (SKB).

Untuk wilayah sebanyak 55 orang telah lulus seleksi CPNS Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut) informasi yang diterima sebabyak 99 orang, Namun saat pengumuman hasil seleksi tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) hanya 55 orang yang lulus, dan tidak memenuhi kuota yang di butuhkan oleh pemerintah daerah, sehingga formasi yang kosong ini akan di isi kembali pada penerimaan CPNS yang akan datang, kata Imran Umalekhoa saat dikonfirmasi lewat via telepon saluler, Jum’at (30/10/2020).

Imran juga menyampaikan setelah tiga hari masa sanggahan, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) akan menetapkan jadwal pemasukan berkas bagi calon Pegawai Negeri Sipil yang lulus, untuk pengusulan pembuatan nomor induk pegawai (NIP),”kata Imran.

Lanjut Imran, Kami akan melakukan pertemuan dengan mereka untuk memberitahu apabila berkas mereka tidak lengkap, maka kami akan membantu untuk di memberi petunjuk untuk melengkapi berkas mereka.

“Kami rencenakan Tanggal 1 Desember sudah mulai terhitung nomor induk pegawai dan SK CPNSnya sudah keluar dan kemudian mereka suda bisa beraktifitas sesuai jadwal, “
imbuh Imran. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait